Biodata Fitri Novianti Indonesian Idol Terlengkap, dari Tanggal Lahir Hingga Kuliah

Ajang Indonesian Idol selalu melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat Tanah Air. Salah satu penyanyi berbakat tersebut bernama Fitri Novianti. Fitri berhasil menggebrak panggung Indonesian Idol hingga membuat publik penasaran akan sisi kehidupannya. Suara merdu ditambah paras manis, membuat Fitri menjadi salah satu peserta dengan paket lengkap.

Kecantikan Fitri Novianti juga membuat para penggemarnya jatuh hati. Wajar saja jika kini penggemarnya mencari tahu informasi tentang Fitri Novianti. Mulai dari tangga lahir hingga kuliah dimana Fitri menjadi keyword-keyword yang sering dicari netizen terkait biodata Fitri Novianti Indonesian Idol.

Penasaran kan dengan isi biodata Fitri Novianti? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Fitri Novianti Indonesian Idol terlengkap.

Asal Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Fitri Novianti berasal dari Lombok. Ia lahir di Mataram, Nusa Tenggara. Perempuan berparas manis ini tinggal dan besar di Lombok. Bakat hebatnya dalam bermusik juga berkembang di sana hingga sekarang masuk ke Indonesian Idol.



Tanggal Lahir Fitri Novianti

Fitri Novianti Indonesian Idol lahir di Mataram pada 25 Februari 1999. Saat ini usia dari Fitri Novianti yakni 21 tahun. Meski masih sangat muda, kemampuan olah vokal Fitri jangan diragukan lagi. Ia memiliki suara yang merdu dan menjadi salah satu kontestan favorit di Indonesian Idol.

Zodiak Fitri Novianti

Fitri Novianti lahir pada tanggal 25 Februari 199. Artinya, perempuan berusia 21 tahun tersebut berzodiak Pisces. Pisces berada di rentang tanggal 20 Februari – 20 Maret. Zodiak Pisces biasanya terkenal dengan kegigihannya dan kreativitasnya di berbagai kondisi.



Alumni SMA N 5 Mataram

instagram.com/fitrixnv

Jika kamu bertanya alumnus SMA mana maka jawabannya ia alumni dari SMA Negeri 5 Mataram. Sewaktu sekolah di sana, Fitri Novianti adalah siswi berprestasi. Ia kerap maju berbagai lomba bernyanyi. Prestasinya saat masih duduk di bangku kuliah yakni Juara 1 Lomba Bintang Radio RRI NTB pada 2014.

Kuliah Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, Fitri Novianti memilih untuk melanjutkan studi pendidikan ke perguruan tinggi. Ia memilih untuk menempuh pendidikan di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Di LSPR, bakat Fitri semakin matang dan secara pendewasaan diri, Fitri juga semakin menunjukkan pola pikir yang cerdas.

The Voice Indonesia 2

instagram.com/fitrixnv

Sebelum terjun sebagai peserta Indonesian Idol, Fitri Novianti tercatat pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2. Ia di bawah asuhan Agnez Mo menjadi salah satu peserta favorit di ajang tersebut. Akhirnya, Fitri keluar menjadi juara 3 ajang tersebut.



Rilis Lagu

Melalui channel YouTube FitriNoviantiVEVO, Fitri Novianti merilis lagu berjudul Cinta Kita. Lagu tersebut dirilis 29 Desember 2017. Hingga saat ini, official music video lagu Fitri Novianti Cinta Kita sudah disaksikan 63 ribu. Lagu Cinta Kita yang dibawakan oleh Fitri Novianti merupakan hasil dari kerja sama dengan Universal Music Indonesia.

Foto Masa Kecil

instagram.com/fitrixnv

Tak lengkap rasanya jika kamu tak melihat foto masa kecil Fitri. Ya, Fitri Novianti pernah mengunggah foto masa kecil. Di foto tersebut, Fitri terlihat lucu dan menggemaskan.

Bisnis Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Pada 2021, Fitri Novianti akan segera merilis bisnisnya bernama by XNV. by XNV ini aktif di akun Instagram @by.xnv. By XNV memiliki tagline luxury streetwear found by @fitrixnv. Kamu wajib follow by XNV jika penasaran seperti apa produk yang dikeluarkan pada 2001.

Fans Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Kepopulerannya di ajang Indonesian Idol membuat Fitri Novianti memiliki banyak fans. Nama fans dari Fitri Novianti yakni Fitrangers. Fitrangers aktif di akun Instagram @fitangers.official. Kini Fitrangers selalu mendukung penuh Fitri Novianti di Indonesian Idol.

Instagram Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Fitri Novianti pertama kali mengunggah foto pada 4 Mei 2015. Foto di atas adalah foto pertama unggahan Fitri. Selama 5 tahun mengelola Instagram, kini Fitri sudah memiliki 34,3 ribu pengikut. Di Instagram, Fitri kerap membuat cover lagu hingga kesehariannya.

Biodata Fitri Novianti

instagram.com/fitrixnv

Nama: Fitri Novianti

Panggilan: Fitri

Kelahiran: 25 Februari 1999

Zodiak: Pisces

Asal: Mataram, Lombok

Pendidikan: kuliah di LSPR Jakarta

Profesi:

– Penyanyi, Mahasiswi

Akun IG: @fitrixnv

Pengikut IG: 34,3 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

YouTube: FitriNoviantiVEVO

Subscriber: 992 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)