Biodata Rieke Meilani Sugianto, dari Usia Hingga Video TikToknya

Nama Rieke Meilani Sugianto bukanlah nama yang asing bagi warganet. Ia termasuk dalam konten kreator yang rajin membuat konten hiburan di TikTok maupun Instagram. Tak heran jika Rieke Meilani termasuk dalam konten kreator populer.

Konten yang melambungkan nama Rieke yakni terkait kriteria cowok idaman. Ya, Rieke memang terang-terangan sedang mencari jodoh. Tak disangka, keinginannya cari jodoh ditanggapi kocak oleh netizen dengan banyak kriteria nyeleneh yang dikirimkan oleh followersnya.

Penasaran kan dengan isi biodata Rieke Meilani? Berikut Memora.id rangkum biodata Rieke Meilani dari usia hingga video TikTok.

Usia Rieke Meilani

instagram.com/riekemeilanis

Jika kamu penasaran berapa usia dari Rieke Meilani maka jawabannya adalah 21 Tahun. Ya, di usia yang masih sangat muda, Rieke juga berstatus sebagai mahasiswi. Meski masih sangat muda, ia juga sudah mulai mencari jodoh yang membuat warganet tak sungkan berikan profil mereka ke Rieke.



Anak Tunggal

Perempuan berusia 21 tahun ini merupakan anak tunggal di keluarganya. Fakta ini diucapkannya melalui video TikTok kenalan yuk yang juga masuk fyp. TikTokers yang viral karena kriteria jodoh ini kerap masuk fyp setiap konten yang ia buat.

Kuliah Rieke Meilani

Rieke Meilani berstatus sebagai mahasiswa. Ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi jurnalistik. Ia mengambil ilkomjur di UIN Sunan Gunung Jati, Bandung. Saat ini Rieke sudah termasuk dalam mahasiswi menjelang semester akhir.

Hobi Rieke Meilani


Ada fakta menarik dari sisi kehidupan dari Rieke Meilani. Ya, Rieke memiliki dua hobi yakni rebahan dan nyanyi. Rebahan menjadi hobi yang unik karena memang diperuntukan untuk mengistirahatkan diri. Seperti diketahui, Rieke jarang bisa diem dan termasuk anak yang aktif.

Tinggi dan Berat Badan

instagram.com/riekemeilanis

Jika kamu penasaran berapa tinggi badan dari Rieke maka jawabannya adalah 155 cm. Tinggi badan tersebut termasuk rata-rata tinggi badan perempuan Indonesia. Dengan tinggi badan tersebut, ia memiliki berat badan 53 kg.



Suka Tantangan Baru

Fakta menarik lainnya tentang Rieke Meilani Sugianto yakni ia mengakui sangat suka dengan tantangan baru. Perempuan asal Bandung ini tak menampik bahwa sesuatu yang baru sangat menarik untuk dipelajari. Sifat inilah yang membuat Rieke selalu kepo dengan hal baru dan memilih untuk terjun untuk menaklukan tantangan baru di dalam hidup. Wajar jika Rieke menjadi orang yang berprestasi.

Instagram Rieke Meilani

Rieke Meilani termasuk populer di Instagram. Ia aktif di Instagram @reikemeilanis. Hingga kini ia sudah memilik 442 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan pertama Rieke yang diposting pada 5 Mei 2019.

Video TikTok Rieke Meilani

Setali tiga uang dengan Instagram, Rieke Meilani juga populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @riekemeilanis23. Hingga saat ini ia sudah miliki 2,3 juta pengikut dan 29,2 juta like. Berikut video-video viral Rieke Meilani.

1. Rieke Meilani dan Adira Sahara

@riekemeilanis23Baaa!! Malmingan kemana ?♬ original sound – Rieke Meilanis


2. Rieke Meilani tentang Pacaran

@riekemeilanis23Balas @vistatoris malam jumat ini teh, jadi pengen nikah♬ original sound – Rieke Meilanis

3. Rieke Meilanis jawab profil netizen

@riekemeilanis23Balas @kejususu91 bikin nya malam jumat diupload malam minggu wkwk♬ original sound – Rieke Meilanis

Biodata Rieke Meilani

Nama: Rieke Meilani Sugianto

Asal: Bandung

Usia: 25 tahun (pada 2021)

Agama: Islam

Tinggi Badan: 155 cm

Berat Badan: 53 kg

Kuliah: Ilkom Jurnalistik UIN Sunan Gunung Jati, Bandung.

Instagram: @riekemeilanis23

Pengikut IG: 442 ribu (terakhir diakses 27/1/2021)

TikTok: @riekemeilanis23

Pengikut TikTok: 2,3 juta (terakhir diakses 27/1/2021)