Biodata Tania Angelita Taniaanglt, dari Tanggal Lahir Hingga Video TikToknya

Bagi warganet, nama Tania Angelita tak asing lagi. Ia merupakan konten kreator yang memiliki banyak followers. Gaya penampilan yang modis dan selalu bisa membuat konten menghibur menjadi alasan mengapa Tania Angelita menjadi salah satu konten kreator yang wajib diikuti.

Berkat kepopulerannya, Tania Angelita sampai kerap masuk fyp TikTok terkait konten yang yang ia buat. Tak heran, ia disebut artis TikTok karena video-videonya selalu banjir like. Tenarnya Tania membuat banyak orang penasaran akan sisi kehidupannya. Wajar jika banyak yang mencari biodata perempuan yang akrab disapa Nia ini.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Tania Angelita? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, isi biodata dari Tania Angelita dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Tania Angelita

Jika kamu penasaran dengan tanggal lahir Tania Angelita maka jawabannya 28 Juli 2003. Artinya saat artikel ini dibuat, Nia berusia 17 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi content creator terkenal.



Asal Tania Angelita

instagram.com/taniaanglt

Perempuan berusia 17 tahun ini berasal di Bogor. Hal itu diketahui dari ia sekolah di Bogor. Tak hanya itu, foto-foto yang ia unggah banyak diambil di tempat-tempat instagramable di Bogor.

Keturunan Tania Angelita

Paras cantik Tania Angelita dikarena ia memiliki pencampuran darah antara ayah dan ibu yang cukup menarik. Ayah dari Tania merupakan pria dengan campuran darah antara Jawa dan Makassar. Sementara sang ibu berasal dari Padang.

Sekolah Tania Angelita

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Niaa (@taniaanglt)


Dengan usia 17 tahun, Nia masih menempuh pendidikan SMA. Jika ada yang penasaran dimana Tania Angelita sekolah maka jawabannya SMA Negeri 6 Bogor. Di sana ia kerap mengunggah foto saat ia berseragam putih abu-abu di sekolah.

Tinggi Badan

instagram.com/taniaanglt

Tania Angelita memiliki tinggi badan 157 cm. Tinggi badan tersebut termasuk dalam rata-rata tinggi perempuan Asia Tenggara. Dimana tinggi rata-rata Asia Tenggara berkisar antara 155-160 cm.

Instagram Tania Angelita

instagram.com/taniaanglt

Tania Angelita aktif di akun Instagram @taniaanglt. Hingga saat ini ia sudah memiliki 392 ribu pengikut. Di Instagram, Tania kerap mengunggah konten-konten lifestyle, beauty dan fashion. Berkat memiliki banyak pengikut, ia banyak dilirik produk yang menginginkan memakai jasanya untuk endorse produk.



Video TikTok Tania Angelita

Tania Angelita termasuk populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @taniaanglt. Saat ini ia sudah memiliki 711,3 ribu pengikut. Videonya yang kerap masuk fyp membuatnya mendapatkan 9,1 juta like. Berikut video-video viral Tania Angelita di TikTok.

1. Tania Angelita joget Prrrum Challenge – Ilika Cruz

@ystrdynowXixixi♬ Prrrum Challenge – Ilika Cruz

2. Tania Angelita – Aku Cantik

@ystrdynowAku cantik dan aku percaya itu, kamu pun harus begituu 🥰🥰 ##selflove♬ original sound – jo – becky

3. Tania Angelita belajar fisika

@ystrdynowSumpah smp gua suka bgt sama fisika 🙂♬ American cup song – Pfp by karmayt.official 😎

Biodata Tania Angelita

Nama: Tania Angelita Maelissa

Asal: Bogor

Kelahiran: 28 Juli 2003

Tinggi Badan: 157 cm

Instagram: @taniaanglt

Pengikut IG: 392 ribu (terakhir diakses 27/1/2021)

TikTok: @taniaanglt

Pengikut TikTok: 711,3 ribu (terakhir diakses 27/1/2021)