Biodata Amelicano Amelia Tantono

Biodata Amelicano Amelia Tantono, Usia Hingga Video YouTube Viral

Nama Amelicano atau Amelia Tantono bukanlah nama yang asing lagi. Ia merupakan konten kreator yang membangun karier di Korea Selatan. Amel sudah berada di Korea sejak kuliah dan kini ia tidak dipisahkan dari Korea.

Banyak sekali pencapaian yang sudah ia raih di Korea. Mulai menjadi presenter hingga aktris drama Korea sudah pernah ia lakukan. Wajar jika kini banyak yang menganggumi Amel. Para fans Amel pun sangat tertarik mengetahui lebih lanjut terkait sisi kehidupan Amel.

Penasaran kan dengan isi biodata Amelicano? Berikut Memora.id rangkum biodata Amelia Tantono terlengkap.

Asal Amelicano

Biodata Amelicano Amelia Tantono
instagram.com/amelia_tantono

Amelicano terkenal oleh netizen Tanah Air di Korea Selatan. Namun banyak yang bertanya-tanya darimana asal Amelicano. Amelicano berasal dari Bandar Lampung. Ya, Bandar Lampung menjadi kota perempuan berparas cantik ini.

Usia Amelicano

Banyak yang kepo dengan tanggal lahir dari Amelicano. Setelah ditelusuri, Amel lahir pada tanggal 1 Desember 1991. Artinya konten kreator ini berusia 29 tahun. Dengan tanggal lahir tersebut, Amel termasuk dalam zodiak Sagitarius.

Kuliah Amelicano

Pendidikan menjadi hal yang penting bagi seseorang. Amelicano menempuh pendidikan kuliah di Universitas Kyungsung Busan, Korea Selatan. Amelicano berhasil lulus dari Universitas Kyungsung. Ia tercatat juga berhasil menjalankan beasiswa di jurusan Perdagangan Niaga Internasional.

Karier Amelicano

Biodata Amelicano Amelia Tantono
instagram.com/amelia_tantono

Setelah menyelesaikan perkuliahan di Universitas Kyungsung Busan, Amelicano mulai terjun ke dunia kerja. Awal karier kerja Amel bermula menjadi presenter salah satu Stasiun TV Korea Selatan. Adapun TV tempat Amel bekerja yakni Soul Broadcasting Station (SBS). Tak hanya presenter, ia juga melebarkan sayap dengan menjadi aktris drama Korea.

Lunch Box

Puncak terkenalnya Amelia Tantono atau akrab disapa Amelicano ini yakni karena berhasil menjadi bintang utama di drama Korea. Adapun drakor yang diperankan oleh Americano berjudul Lunch Box. Lunch Box menceritakan kisah antara dua orang berbeda budaya. Amelicano beradu akting dengan apik dengan aktor Ji Soo. Aktingnya yang menawan membuatnya membanggakan bendera Indonesia di kancah akting internasional.

TV Show Korea

Biodata Amelicano Amelia Tantono
instagram.com/amelia_tantono

Tidak hanya menjadi aktris drakor, kepopuleran Amel nyatanya juga membuatnya dilirik oleh TV Show Korea. Ya, ia pernah menjadi pengisi di TV Show di Korea. Ia berhasil tampil di acara South Korean Foreigners pada Desember 2020 yang tayang di channel MBC every1 edisi spesial ASEAN. Dengan tampil di acara tersebut, semakin membuat nama Amelicano terkenal di Korea Selatan.

Instagram Amelicano

Kepopuleran Amelicano bisa terlihat jelas di akun Instagram @amelia_tantono. Akun Instagram Amelicano sudah terverifikasi centang biru. Ia sudah memiliki 281 ribu followers. Ia pun rajin mengunggah foto dengan bukti hingga kini sudah ada 1087 kiriman di feed Instagramnya.

YouTube Amelicano

Amelicano begitu populer menjadi YouTuber. Ia aktif di channel YouTube Amelicano dengan sudah memiliki 483 ribu subscriber. Adapun YouTube Amelicano mulai aktif sejak 4 September 2017. Berikut video-video YouTube Amelicano.

1. Happy Valentine’s Day!

https://www.youtube.com/watch?v=1XCqi3ZrwL4

2. Cara Baca Nama Artis Korea

3. Balance Game

https://www.youtube.com/watch?v=4B6sqD93BUU

Biodata Amelicano

Nama: Amelia Tantono

Nama Populer: Amelicano

Kelahiran: 1 Desember 1991

Asal: Bandar Lampung

Karier:

Lulusan Kyungsung Busan

Presenter Soul Broadcasting Station (SBS)

Aktris Lunch Box

YouTuber

Konten Kreator

Instagram: @amelia_tantono

Pengikut IG: 281 ribu (terakhir diakses 1/3/2021)

YouTube: Amelicano

Subscriber: 483 ribu (terakhir diakses 1/3/2021)

Artikel Lainnya