Biodata Trisha Zia, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya konten kreator yang curi perhatian. Seperti konten kreator bernama Trisha Zia yang kerap menyita perhatian karena membuat konten yang menampilkan ia menjadi guru honorer.

Kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Trisha Zia. Biodata Trisha Zia pun dicari netizen. Mulai dari asal dari mana hingga berapa usianya, menjadi pencarian yang sering dicari netizen di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Trisha Zia? Berikut Memora.id rangkum biodata Trisha Zia dari asal hingga video TikTok.

Asal Trisha Zia

Biodata Trisha Zia
instagram.com/trishaazia

Jika kamu kepo dari mana asal dari Trisha Zia maka jawabannya ia berasal dari Bogor. Trisha mengutarakan informasi asalnya dari mana ini di video kenalan yuk di TikTok.

Usia Trisha Zia

Banyak yang kepo dengan usia dari Trisha Zia. Trisha mengungkapkan ia merupakan perempuan kelahiran 1998. Artinya saat ini Trisha berusia 23 tahun. Di usia 23 tahun, ia menjadi guru honorer.

Tinggi Trisha Zia

Biodata Trisha Zia
instagram.com/trishaazia

Trisha kerap mengunggah foto yang membuat netizen penasaran dengan tinggi badannya. Ia mengungkapkan bahwa Trisha Zia memiliki tinggi badan 156 cm.

Berat Badan Trisha Zia

Dengan tinggi badan 156 cm, banyak yang penasaran dengan berat badan Trisha Zia. Trisha pernah mengungkapkan di TikTok bahwa ia memiliki berat badan 44 kg.

Profesi Trisha Zia

Biodata Trisha Zia
instagram.com/trishaazia

Kepopuleran Trisha Zia dikarenakan ia kerap membuat konten memakai baju dinas sebagai guru honorer. Kontennya ini dinilai menghibur banyak orang hingga akhirnya malah membuat Trisha Zia yang berprofesi guru honorer menjadi populer di TikTok.

Instagram Trisha Zia

Trisha Zia aktif di akun Instagram @trishaazia. Ia mulai membangun Instagramnya dengan jumlah followers terus meningkat. Saat ini ia memiliki 61,4 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Trisha pada 2 Mei 2017.

TikTok Trisha Zia

Trisha Zia sangat popiler di TikTok dengan akun @trishaaazia. Ia sudah memiliki jumlah followers mencapai 2,1 juta. Videonya yang kerap masuk fyp membuat Trisha sudah mendapatkan 55,7 juta like. Berikut video TikTok viral dari Trisha Zia.

1. Lebih suka dedenya, fix no debat.

@trishaaaziaBalas @r0bett tiidaakkkk😌♬ original sound – Trisha Zia

2. Tutor pashmina.

@trishaaaziaBalas @almadhani45 gampang banget kan😭❤️♬ original sound – Trisha Zia

Biodata Trisha Zia

Nama: Trisha Aprillia Hazianur

Asal: Bogor

Kelahiran: 1998

Agama: Islam

Profesi: Guru, Konten Kreator

TB/BB: 156 cm /44 kg

Instagram: @trishaazia

Pengikut IG: 61,4 ribu (terakhir diakses 16/6/2021)

TikTok: @trishaaazia

Pengikut TikTok: 2,1 juta (terakhir diakses 16/6/2021)