Pagi Hari Memukau di Pantai Natsepa

Pagi Hari Memukau di Pantai Natsepa dan 4 Aktivitas Asik yang Bisa Dilakukan di Sana

Morning call from Natsepa. Bukan tanpa alasan kamu harus menilik keindahan Pantai Natsepa. Pantai yang terletak di desa Suli, Maluku Tengah ini menawarkan view memukau di pagi hari yang akan membuat pikiranmu menjadi tenang. Air pantai yang tenang disertai dengan penamdangan dataran tinggi yang super duper cantik akan membuat pagi hari mu kian sempurna.

Ambon akan begitu berkesan dengan diawali mengunjungi pantai Natsepa. Pantai Natsepa ini berjarak 18 km dari kota Ambon. Tidak jauh hanya perlu sekiranya 40 menit untuk sampai sana. Sampai sana, tarik napas dalam-dalam dan mari menikmati pemandangan tiada dua di pantai Natsepa.

Untuk uang retribusi yang akan kamu keluarkan yakni Rp 15 ribu sudah meliputi tiket parkir dan tiket masuk wisata. Pagi yang indah di pantai Natsepa bisa kamu awali dengan melakukan 4 aktivitas asik yang menambah keseruan menilik pantai Natsepa. Berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai Natsepa, desa Suli, Maluku Tengah.

1. Breakfast with the view

Pagi Hari Memukau di Pantai Natsepa
Pagi Hari Memukau di Pantai Natsepa (foto: Gebyar Adisukmo)

Masih pagi kan? Sarapan dulu guys! Yup, sarapan sambil memandangi view lautan menjadi salah satu terapi terbaik di pagi hari. Sebelum sampai Natsepa, kamu bisa membeli nasi kuning di pinggir jalan dan memakannya di bibir pantai. Meski terkesan sederhana, tapi sarapan dengan melihat pemandangan cantik jelita dari pantai Natsepa akan memberi kesan tersendiri untuk kamu. Selesai sarapan, kamu masih bisa cemal-cemil dengan beli rujak Natsepa. Coba deh, enak kok~

2. Obrolan ringan dengan teman traveling

Perut sudah kenyang, jangan lupa selanjutnya ngobrol ngalor ngidul di bibir pantai Natsepa. Yup, ngobrol sambil melihat view cantiknya laut bisa menambah keakrabanmu dengan teman traveling. Bicarakan lagi rencana perjalananmu di Ambon di pantai Natsepa. Dengan udara segar Natsepa, maka pikiran kamu akan jalan dan tentu diskusi menarik akan muncul pada saat itu. Inget ya guys, kalau ada apa-apa diobrolin, jangan dipendem sendiri. Okey?

Baca Juga :  10 Pemandangan Cantik Under Water Lubang Buaya Morella, Ada Sawi Laut

3. Baca buku

Jika kamu mencari tempat yang tenang untuk baca buku, pantai Natsepa bisa jadi opsi. Selesai makan pagi, ambil bukumu dan nikmati sensasi membaca buku sambil mendengarkan merdunya deburan ombak dan angin sepoi-sepoi pantai. Tak cuma pikiran menjadi segar, membaca buku di bibir pantai akan membuat kamu merasa lebih nyaman sehingga lembar per lembar akan benar-benar fokus masuk di kepala kamu.

4. Dengerin musik

Tak lengkap rasanya jika kamu berkunjung di Ambon yang terkenal dengan city of music, tidak mendengarkan musik di sana. Lebih otentik lagi, jika musik yang kamu dengarkan adalah musik dari timur. Adapun salah satu musik yang populer di sana yakni karya Doddie Latuharhary berjudul Janji Putih.

Beta janji, beta jaga
Ale untuk selamanya
Beta janji akan setia
Hanya untuk satu cinta

Artikel Lainnya