Biodata Marcella Dee

Biodata Marcella Dee Nursalim X Factor Indonesia, Usia Hingga Fakta Menarik

Pencarian penyanyi yang miliki faktor X di Indonesia sudah dimulai. X Factor Indonesia sudah menemukan 15 penyanyi hebat yang siap bersaing untuk menjadi fakto X tersebut.

Dari 15 penyanyi yang lolos ada satu bakat muda mencuri perhatian. Bakat muda tersebut bernama Marcella Dee. Kian populer Marcella Dee kian banyak yang penasaran dengan informasi biodatanya.

Berikut Memora.ID rangkum biodata Marcella Dee X Factor Indonesia.

Asal Marcella Dee

Marcella Dee namanya kian meroket usai berhasil tembus 15 besar X Factor Indonesia. Banyak yang kepo dari mana asal Marcella Dee. Setelah ditelusuri, Marcella bersama dari Yogyakarta.

Usia Marcella Dee

Biodata Marcella Dee
instagram.com/marcelladee_

Selain asal banyak juga yang penasaran berapa usia Marcella Dee. Marcella masih berusia sangat muda yakni lahir pada 19 Maret 2006. Artinya saat ini ia masih berusia 15 tahun. Meski masih 15 tahun, bakat hebatnya sudah mencuri perhatian.

Sekolah Marcella Dee

Bakat hebat Marcella Dee sepertinya tersalurkan dengan tepat. Perempuan berusia 15 tahun ini sekolah di Sekolah Menengah Karawitan Indonesia. Bakat bermusik dan berseninya kian terasah di sekolah tersebut.

Bisa Alat Musik

Musik dan seni terlihat sangat lekat dengan MArcella Dee. Ia pun bisa memainkan berbagai alat musik. Alat musik yang bisa dimainkan oleh Marcella Dee diantaranya seperti drum, piano, saxophone, gitar, dan masih banyak alat musik lainnya.

Inspirasi Bermusik

Kecintaan Marcella Dee terhadap musik ternyata juga memiliki inspirasi. Ia mengutarakan inspirasi bermusiknya yakni seperti Etta James, Julie London, Frank Sinatra dan masih banyak penyanyi hebat lagi.

Fansbase Marcella Dee

Biodata Marcella Dee
instagram.com/marcelladee_

Penampilan yang mencuri perhatian membuat Marcella Dee sudah memiliki fans yang mendukungnya. Fans dari Marcella Dee bernama Narara. Narara aktif di akun fanbase Instagram @narara.ofc.

YouTube Marcella Dee

Marcella Dee juga memiliki YouTube sebagai ruang berekspresinya. Marcella sering unggah konten di channel Marcella Dee. Saat ini ia sudah memiliki 4,08 ribu subscriber. Ia aktif di YouTube sejak 28 Desember 2018.

Instagram Marcella Dee

Biodata Marcella Dee
instagram.com/marcelladee_

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas akun media sosial Marcella Dee. Saat ini Marcella Dee aktif di Instagram @marcelladee_ dengan sudah memiliki 15,5 ribu followers. Ia kerap unggah foto-foto cantiknya di Instagram.

Biodata Marcella Dee

Nama: Marcella Nursalim

Nama Panggung: Marcella Dee

Tanggal Lahir: 19 Maret 2006

Sekolah: Sekolah Menengah Karawitan Indonesia

Fans: Narara

YouTube: Marcella Dee

Instagram: @marcelladee_