Biodata Melinda Chia

Biodata Melinda Chia Terlengkap, Usia Hingga Fakta Menarik

Selebriti Internet atau sering disebut selebgram dan TikTokers kini banyak sekali di media sosial. Salah satunya Melinda Chia yang selalu menghibur warganet di TikTok maupun Instagram. Sosoknya yang seru membuat Melinda Chia selalu banjir views di setiap kontennya.

Semakin populernya Melinda Chia di medsos, semakin membuat netizen penasaran akan sosoknya. Biodata Melinda Chia pun dicari di internet. Memora.ID berselancar hingga menemukan biodata Melinda Chia dari usia hingga fakta menarik.

Penasaran kan membaca biodata Melinda Chia dari usia hingga fakta menarik? Berikut Memora.ID rangkum biodata Melinda Chia dari usia hingga fakta menarik.

Keturunan Melinda Chia

Biodata Melinda Chia

Melinda Chia merupakan perempuan yang lahir dari keturunan berbeda negara. Indonesia dan Malaysia menjadi darah yang bercampur di Melinda Chia tepatnya di Manado dan Malaysia.

Usia Melinda Chia

Biodata Melinda Chia

Melinda Chia masih muda dan terus menunjukkan hal-hal menarik yang terabadikan di akun media sosialnya. Saat ini ia berusia 20 tahun. Sosoknya yang cheerful membuat sekelilingnya tampakn seru.

Saudara Melinda Chia

Banyak yang tidak tahu bahwa Melinda Chia merupakan adik dari Stephanie Dish. Ya, Melinda memang memiliki dua saudara yakni Stephanie Dish dan Christine Chia.

Fakta Menarik

Biodata Melinda Chia

– Melinda Chia bolak balik Australia

– Anaknya pecicilan

– Suka anak kecil

– Anak kecil pasti senang dekat Melinda

– Sosoknya santai

TikTok Melinda Chia

TikTok Melinda Chia sangat populer. Saat ini akun TikTok @melinda.chia sudah memilik 1,3 juta followers dan 72 juta suka. Konten-kontennya sukses menghibur para followersnya.

@melinda.chia HESTEG SEREM #storytime #fyp #PakaiSOMETHINC ♬ Spooky, quiet, scary atmosphere piano songs – Skittlegirl Sound

Instagram Melinda Chia

Melinda Chia memiliki akun Instagram @melinda.chia. Tak kalah dari TikTok, ia memiliki banyak pengikut sejumlah 58,7 ribu followers. Foto-foto cantiknya kerap ia unggah di sana.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melinda Chia (@melinda.chia)

YouTube Melinda Chia

Selain TikTok dan Instagram, Melinda Chia juga aktif membuat konten di YouTube. Chanel YouTubenya bernama Melinda Chia. Saat ini ia sudah memiliki 13,1 ribu subscriber.

Biodata Melinda Chia

Nama: Melinda Chia

Usia: 20 (update 2022)

Tinggal: Indonesia dan Australia

Keturunan: Manado dan Malaysia

TikTok: @melinda.chia

Instagram: @melinda.chia

YouTube: Melinda Chia