Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

Media sosial tidak ada habis-habisnya konten kreator yang kreatif. Tak hanya kreatif, paras cantik hingga sisi yang menarik menjadi daya tarik konten kreator tersebut bisa miliki banyak followers. Salah satu konten kreator yang cukup populer yakni Meyy atau akrab dikenal dengan username @meeiiya.

Meyy sangat kreatif membuat konten-konten hiburan di TikTok. Ia cukup jago dalam lypsinc berbagai sound TikTok dan membuat berbagai percakapan yang bikin ngakak. Tak heran, sosoknya yang menghibur ini membuatnya viral hingga videonya terus masuk fyp.

Penasaran kan apa saja yang mau diulas di biodata Meyy @meeiiya TikTok? Berikut Memora.ID rangkum biodata Meyy @meeiiya TikTok.

Konten pertama di TikTok

Pasti followers Meyy penasaran melihat konten pertama dari Meyy. Berikut konten pertama Meyy teruntuk followers yang malas scroll TikTok di profil Meyy yang diunggah 25 Januari 2021.

@meeiiya suka sebel😀🔪 #fyp ♬ VIRAL LIL LANES – TRIPPIIEWINXX

Konten yang Related

Salah satu yang membuat konten TikTok nya sering masuk fyp karena selalu unggah konten yang related dengan kehidupan orang. Salah satunya berhubungan dengan si ibu yang selalu menyalahkan anak. Konten ini berhasil masuk fyp dan panen komentar dari netizen.

@meeiiyaUDAH AKU TARO DI TEMPATNYA MAAAAAAA😩♬ suara asli – Podos

Sering Rekomendasiin Skincare

Meyy juga sering unggah konten tentang rekomendasi skincare. Video seperti ini rame dan banyak perempuan ingin memakai yang direkomendasiin.

@meeiiya jujurly nampol bgt serumnya😩#revealyourbeauty #glowingwithscarlett ♬ baby one more time x levitating – Adam Wright

Asal Meyy

Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

Jika kamu penasaran di mana Meyy tinggal sekarang maka jawabannya ada di Jabodetabek. Ia kerap beraktivitas di Jakarta. Seperti di konten A Day of My Life yang sering menunjukkan Meyy main di sekitaran Jabodetabek.

Followers TikTok Meyy

Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

TikTok Meyy terus bertumbung seiring konten kreatif yang ia buat. Berdasarkan pantauan, saat ini Meyy sudah memiliki 481 ribu followers. Hebatnya lagi ia memiliki 30 juta followers.

Instagram Meyy

Tak hanya TikTok, Meyy memiliki akun Instagram @meearaaaa. Meyy pertama unggah foto pada 2020. Foto di bawah ini adalah unggahan pertama Meyy. Saat ini IG Meyy sudah miliki 28,1 ribu followers.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mey (@meearaaaa)

Second Akun IG

Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

Meyy juga memiliki second akun di Instagram. Second akunnya ini ia taruh di bio Instagram pertama. Second akun IG @kavaloughna. Foto-foto kece Meyy sering diunggahnya di sana.

Suka Kamera Analog

Biodata Meyy @meeiiya TikTok Lengkap Fakta Menarik

Fakta menarik terakhir tentang Meyy yakni ia suka kamera analog. Beberapa momen ia membawa kamera analognya saat hangot. Jangan heran jika banyak foto-foto hasil jepretan kamera analog di Instagramnya.