Review Jurassic World Dominion, Ketika Film Dinosaurus Rasa Mission Impossible

Review Jurassic World Dominion, Ketika Film Dinosaurus Rasa Mission Impossible

Judul: Jurassic World Dominion

Tanggal rilis: 7 Juni 2022 (Indonesia)

Sutradara: Colin Trevorrow

Genre: Petualangan/Fiksi Ilmiah

Durasi: 2 jam 27 menit

Review Jurassic World Dominion, Ketika Film Dinosaurus Rasa Mission Impossible

Sinopsis

Jurassic World Dominion menceritakan tentang kejadian setelah empat tahun kehancuran pulau Nublar, yang membuat dinosaurus kini hidup dan berburu berdampingan dengan manusia di seluruh dunia. Keseimbangan dunia yang rapuh ini akan menentukan arah piramida makanan, apakah manusia bisa tetap menjadi berada di puncak rantai makanan atau malah dinosaurus yang menguasai kehidupan. Film ini kian seru ketika orang-orang di Jurassic Park juga dihadirkan untuk menyelesaikan wabah serangga. Sisi kehidupan dari Maisie juga menarik untuk disimak.

Interested Things

Yang menjadi Jurassic World Dominion menarik tentunya film ini adalah penutup dari trilogi Jurassic World. Rasa penasaran mau dibawa kemana jalan cerita menjadi alasan mengapa film ini wajib untuk dilihat. Pertanyaan tentang apakah manusia bisa hidup berdampingan dengan dinosaurus juga membuat film ini memiliki daya tarik luar biasa.

Salah satu daya tarik lain adalah pemeran yang dihadirkan yakni dari Jurassic Park yang bisa membuat para pencinta film bernostalgia. Tak hanya numpang lewat, Alan dan Ellie juga memegang peran penting. Dinosaurus di film ini juga sangat beragam dan memanjakan mata. Dan satu lagi yang bakal membuat film ini luar biasa, ya cinematography nya sangat juara.

Best Moment

Banyak adegan yang luar biasa di Jurassic World. Kejar-kejaran di Malta menjadi salah satu scene epic. Scene ini mengingatkan kita dengan seberapa gilanya film Mission Impossible. Tak hanya itu, momen Claire bersembunyi di rawa hutan untuk menghindari dinosaurus juga sangat keren. Momen pesawat crash juga sangat menarik.

Baca Juga :  Saya tidak menyebut itu poc*ng, tapi ia lompat-lompat di depan kamar saya..

Puncaknya, saat karnivora terbesar muncul semakin membuat deg-degan penonton. Gigantosaurus sangat luar biasa dan momen Maisie hampir dimakan cukup membuat banyak orang jantungnya berdegup cepat. Lalu scene yang mengarah ke terjebak di terowongan dan banyak dinosaurus juga sangat luar biasa. Ending yang melegakan juga terjadi di film ini yang membuat 3 film Jurassic World benar-benar tertutup dengan sangat baik.

Memoscore

Film seru dan menegangkan ini sangat luar biasa secara sinematografi. Tidak berlebihan, kami berikan nilai 9/10.

Artikel Lainnya