4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

4 Pemain Roma Paling Ciamik Vs Inter, Dybala Salah Satunya

AS Roma kembali menunjukkan taringnya saat bersua tim besar. Kali ini Roma berhasil bawa 3 poin dari kandang Inter Milan. Roma berhasil menang 2-1 dengan gol dicetak Dybala dan Smalling.

Ada beberapa pemain Roma yang tampil ciamik vs Inter Milan. Berikut Memora.ID rangkum 4 pemain Roma paling ciamik vs Inter.

1. Paulo Dybala

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Paulo Dybala tampil sangat efektif. Ia menjadi poros serangan Roma. Hampir semua pergerakan Dybala menyusahkan pertahanan Inter. Puncaknya, first time Dybala berhasil membuat AS Roma samakan kedudukan.

2. Chris Smalling

4 Kelebihan AS Roma Pakai Formasi 4 Bek Dibanding 3 Bek

Smalling tampil tanpa cela di laga vs Inter. Smalling sangat lugas jaga pertahanan AS Roma. Lautaro dan Dzeko dibuat tak berkutik. Penampilan Smalling kian outstanding setelah ia berhasil cetak gol kemenangan.

3. Lorenzo Pellegrini

4 Catatan Mengesankan Lorenzo Pellegrini Vs Cremonese, Makin Mirip Totti

Tanpa freekick ciamik Pellegrini, Smalling tidak akan bisa menyarangkan bola ke gawang Handanovic. Pellegrini sangat vital di lini tengah Roma. Bola selalu mengalir dari kakinya menuju para penyerang.

4. Leonardo Spinazzola

Pemain AS Roma Tampil Spartan vs Salernitana

Pelan tapi pasti, Spina mulai menunjukkan kembali performa terbaiknya. Spinazzola di babak pertama sangat aktif menusuk sisi kiri Inter Milan. Spina bahkan sering menang duel one on one dengan Dumfries. Terlebih ia juga berhasil catatkan assist ke Paulo Dybala.